Modal KTP dan KK! Cara Dapatkan Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Uang Rp 700.000 Cair ke E-Wallet Premium

- 27 Juni 2024, 12:05 WIB
Ilustrasi - Bermodal KTP dan KK simak cara dapatkan saldo DANA gratis dari Pemerintah uang Rp 700.000 cair ke E-Wallet DANA Premium.
Ilustrasi - Bermodal KTP dan KK simak cara dapatkan saldo DANA gratis dari Pemerintah uang Rp 700.000 cair ke E-Wallet DANA Premium. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id/Edited BERITA DIY

 

BERITA DIY - Bermodal KTP dan KK simak cara dapatkan saldo DANA gratis dari Pemerintah uang Rp 700.000 cair ke E-Wallet DANA Premium.

Teruntuk para pemburu saldo DANA gratis sebagai tambahan penghasilan tersedia kesempatan yang bisa dicoba.

Pemerintah akan menyalurkan saldo DANA gratis untuk masyarakat yang daftar pakai KTP dan KK sebagai peserta program resmi milik Pemerintah di tahun 2024.

Nantinya saldo DANA gratis dari Pemerintah dengan nominal Rp 700.000 akan cair ke akun E-Wallet DANA Premium jika telah memenuhi kriteria sebagai penerima.

Baca Juga: SELAMAT UMKM Pemilik NIK KTP Ini Dapat BLT Saldo DANA Gratis 700 Ribu, Begini Cara Daftar Tanpa Eform BPUM BRI

Andai masyarakat ingin mencoba kesempatn untuk dapatkan saldo DANA gratis dari Pemerintah tersebut, simak tahapan cara dapat uang gratis dari Pemerintah di artikel ini.

Ketahui saldo DANA gratis dari Pemerintah ini adalah nominal insentif dari program Kartu Prakerja yang diberikan kepada peserta lolos.

Oleh karenanya untuk bisa mendapatkan saldo DANA gratis dari Pemerintah ini Anda harus daftar sebagai peserta dengan menggunakan KTP dan KK ke laman www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah