SELAMAT UMKM Pemilik NIK KTP Ini Dapat BLT Saldo DANA Gratis 700 Ribu, Begini Cara Daftar Tanpa Eform BPUM BRI

- 27 Juni 2024, 11:52 WIB
UMKM pemilik NIK KTP yang dapat BLT saldo DANA gratis Rp 700 ribu dan cara daftar online tanpa Eform BPUM BRI link eform.bri.co.id..
UMKM pemilik NIK KTP yang dapat BLT saldo DANA gratis Rp 700 ribu dan cara daftar online tanpa Eform BPUM BRI link eform.bri.co.id.. /PIXABAY/5851928

BERITA DIY - Selamat UMKM pemilik NIK KTP ini dapat BLT saldo DANA gratis Rp 700 ribu. Simak cara daftar online tanpa Eform BPUM BRI link eform.bri.co.id, di sini.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh masyarakat untuk mendapatkan berbagai jenis bantuan uang tunai atau BLT dari pemerintah.

Ada yang harus datang ke kantor kelurahan, mendaftar online lewat aplikasi, hingga mengisi data diri di tautan atau link resmi (website) yang sudah disediakan.

Jenis-jenis bantuan yang bisa didapatkan juga beragam, ada yang mulai dari Rp 900 ribu - Rp 3 juta per tahun, Rp 2,4 juta per tahun, Rp 700 ribu, hingga Rp 1,8 juta per tahun.

Baca Juga: UMKM Input KTP dan KK ke Sini agar Dapat BLT Rp 700 Ribu, Ini Syarat dan Cara Cek Tanpa Login Eform BPUM BRI

Hampir sebagian besar golongan masyarakat di Indonesia bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah, mulai dari pelaku UMKM, anak-anak, pekerja, ibu hamil, balita, lansia, hingga difabel.

Masing-masing BLT memiliki mekanisme pencairan bantuan yang berbeda. Ada yang ditransfer lewat Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), bank swasta, bank milik BUMN, Kantor Pos, hingga melalui e-wallet (dompet digital).

Salah satu jenis BLT yang masih bisa didapatkan oleh masyarakat umum, termasuk UMKM, pada Juni-Juli 2024 ini adalah saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah.

BLT Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah