Syarat PINJAM UANG di Aplikasi DANA: Pinjam 10 Juta, Apa Perlu KTP atau Upgrade Premium? Ini Info Lengkapnya!

- 24 Juni 2024, 13:25 WIB
Ilustrasi - Cek Syarat PINJAM UANG di Aplikasi DANA: Pinjaman 10 Juta, Apa Perlu KTP atau Upgrade Premium, ini Info Lengkapnya.
Ilustrasi - Cek Syarat PINJAM UANG di Aplikasi DANA: Pinjaman 10 Juta, Apa Perlu KTP atau Upgrade Premium, ini Info Lengkapnya. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak cara dan syarat mendapatkan pinjaman hingga 10 juta pakai aplikasi DANA, apa saja syaratnya, apa perlu upgrade DANA Premium, ini caranya.

Menghadapi kebutuhan mendesak atau tambahan dana, banyak orang mencari solusi cepat dan mudah.

Salah satu solusi yang banyak diminati adalah pinjaman melalui aplikasi dompet digital seperti DANA.

Artikel ini akan membahas secara lengkap syarat-syarat, cara pengajuan, dan informasi penting lainnya mengenai pinjaman uang hingga 10 juta rupiah melalui aplikasi DANA.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis 70 Ribu Link DANA Kaget Hari Ini 24 Juni 2024 TERSEDIA, Segera KLAIM Ke Dompet Digital Anda!

Syarat Pinjam Uang di Aplikasi DANA 10 Juta

Untuk mendapatkan pinjaman melalui aplikasi DANA, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Pertama, Anda perlu memastikan bahwa akun DANA Anda sudah di-upgrade ke DANA Premium.

Tanpa melakukan upgrade ini, Anda tidak dapat memanfaatkan fitur untuk pinjam uang hingga 10 juta, karena akun DANA basic limit transaksi harianya hanya maksimal 2 juta.

Selain itu Anda juga perlu menyiapkan kartu identitas diri yaitu KTP, KTP ini nantinya sebagai syarat atau verifikasi untuk upgrade akun DANA ke premium.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah