SELAMAT Pemilik NIK KTP Ini Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu Cair Dompet Elektronik, Begini Cara Daftar di HP

- 15 Juni 2024, 16:51 WIB
Pemilik NIK KTP yang dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah langsung cair ke dompet elektronik dan cara daftar onine lewat HP.
Pemilik NIK KTP yang dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah langsung cair ke dompet elektronik dan cara daftar onine lewat HP. /Pixabay/Mohamad Trilaksono

BERITA DIY - Selamat pemilik NIK KTP ini dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah langsung cair ke dompet elektronik. Simak cara daftar onine lewat HP, di sini.

Ada banyak sekali bantuan uang tunai yang masih disalurkan oleh pemerintah pada Juni 2024 ini. Salah satunya adalah saldo DANA gratis Rp 700 ribu.

Bantuan saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah ini sebenarnya adalah bantuan uang tunai biasa, namun bisa langsung cair lewat aplikasi dompet elektronik (e-wallet) DANA.

Cara untuk mendapatkan bantuan ini sangat mudah. Cukup dengan ikut program dari pemerintah sampai lolos seleksi dan mengikuti semua tahapan hingga selesai.

Baca Juga: LINK DANA Kaget Hari Ini Sabtu 15 Juni 2024, Kumpulkan Saldo DANA Gratis 100 Ribu Langsung Cair DI SINI

Proses pendaftaran bisa dilakukan secara online lewat HP atau PC yang terkoneksi dengan internet dan hanya bermodalkan data diri yang sesuai dengan KTP dan KK.

Meskipun demikian, tidak semua pemilik NIK KTP bisa mendaftar program ini. Kuota penerima bantuan saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah ini hanya 1 juta orang pada 2024 ini.

Sehingga pemerintah menetapkan syarat agar bantuan ini benar-benar cair ke orang yang benar-benar membutuhkan agar tidak salah sasaran.

Berikut syarat yang harus dipenuhi oleh pemilik NIK KTP agar bisa dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah