LINK DANA Kaget Hari Ini Sabtu 15 Juni 2024, Kumpulkan Saldo DANA Gratis 100 Ribu Langsung Cair DI SINI

- 15 Juni 2024, 11:12 WIB
Link DANA Kaget hari ini, Sabtu, 15 Juni 2024 untuk mengumpulkan saldo DANA gratis Rp 100 ribu langsung cair tanpa syarat kuota banyak.
Link DANA Kaget hari ini, Sabtu, 15 Juni 2024 untuk mengumpulkan saldo DANA gratis Rp 100 ribu langsung cair tanpa syarat kuota banyak. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Link DANA Kaget hari ini, Sabtu, 15 Juni 2024 untuk mengumpulkan saldo DANA gratis Rp 100 ribu langsung cair tanpa syarat bisa dicek di sini.

Hari ini, Sabtu, 15 Juni 2024, Anda bisa mengumpulkan saldo DANA gratis hingga Rp 100 ribu lewat link DANA Kaget terbaru yang masih aktif dan baru saja dirilis oleh Berita DIY.

Tanpa syarat apapun, saldo DANA gratis ini bisa langsung cair dan masuk ke akun dompet digital (e-wallet) Anda, cukup dengan klik tautan yang tersedia di bawah ini.

Lantas, bagaimana caranya? Simak cara di bawah ini dengan saksama agar berhasil, sehingga Anda juga tidak perlu ikut program pemerintah maupun Google.

Baca Juga: SELAMAT! Saldo Dana Gratis 100 Ribu Hari Ini Sabtu 15 Juni 2024 Masuk Dompet Elektronik, KLIK Link Dana Kaget

Perlu diingat terlebih dahulu bahwa Anda juga tidak perlu upgrade atau memperbarui e-wallet Anda ke akun premium degan verifikasi KTP untuk klaim saldo DANA gratis ini.

1. Download Aplikasi DANA

Anda harus mengunduh aplikasi DANA terlebih dahulu. Carilah aplikasi ini di link download resmi seperti Play Store dan App Store.

2. Login Pakai Akun DANA

Setelah aplikasi DANA ini terinstal di HP Anda, maka Anda harus membuat akun terlebih dahulu, dengan registrasi menggunakan nomor HP yang masih aktif.

Setelah akun berhasil dibuat, Anda bisa langsung login atau masuk ke aplikasi DANA dan tidak perlu upgrade ke premium dengan verifikasi KTP.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah