SELAMAT! Ada BLT 700 Ribu untuk UMKM dengan Daftarkan NIK KTP DI SINI, Bukan BPUM BRI 2024 di eform.bri.co.id

- 15 Juni 2024, 16:10 WIB
Ilustrasi - Simak ada BLT 700 ribu dari pemerintah untuk UMKM dengan daftar NIK KTP di sini, bukan BPUM BRI 2024 di eform.bri.co.id.
Ilustrasi - Simak ada BLT 700 ribu dari pemerintah untuk UMKM dengan daftar NIK KTP di sini, bukan BPUM BRI 2024 di eform.bri.co.id. /Tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - Simak ada BLT 700 ribu dari pemerintah untuk UMKM dengan daftarkan NIK KTP di sini, bukan BPUM BRI 2024 di eform.bri.co.id.

Pemerintah Indonesia kembali memberikan dukungan kepada pelaku UMKM melalui Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar 700 ribu rupiah.

Bantuan ini berbeda dengan program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) yang sebelumnya bisa diakses melalui eform.bri.co.id.

Berikut informasi lengkap mengenai cara mendaftar dan syarat-syarat untuk mendapatkan BLT 700 ribu ini.

Baca Juga: CEK KTP! NIK Masuk Daftar Ini Jadi 10 Juta Penerima BLT 2 Juta di Juni 2024 TANPA Daftar BPUM eform.bri.co.id

BLT 700 Ribu dari Program Kartu Prakerja

Meskipun BPUM tidak dilanjutkan pada tahun 2024, pelaku UMKM tetap dapat memperoleh bantuan melalui program Kartu Prakerja.

Program ini bertujuan untuk terus mendukung perekonomian masyarakat, khususnya mereka yang belum tersentuh bantuan sebelumnya. Bagi Anda yang berminat, berikut adalah syarat dan cara pendaftarannya.

Syarat Penerima BLT 700 Ribu Kartu Prakerja

Untuk menjadi penerima BLT 700 ribu dari program Kartu Prakerja, Anda harus memenuhi syarat-syarat berikut:

Baca Juga: BLT Rp 2,4 Juta Cair ke UMKM yang Masuk Daftar 18 Juta Penerima di Sini, Cek Namamu Tanpa Login Eform BPUM BRI

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah