Info Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 70 Mulai Tanggal Berapa? Login www.prakerja.go.id Daftar Pakai KTP KK

- 15 Juni 2024, 09:35 WIB
Ilustrasi - Info pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 70 mulai tanggal berapa dan cara daftar pakai KTP KK dengan login ke www.prakerja.go.id.
Ilustrasi - Info pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 70 mulai tanggal berapa dan cara daftar pakai KTP KK dengan login ke www.prakerja.go.id. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak info pembukaan Kartu Prakerja gelombang 70, cek mulai tanggal berapa dan cara daftar pakai KTP KK dengan login ke www.prakerja.go.id.

Pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 70 hingga hari ini Sabtu, 15 Juni 2024 belum juga dibuka. Hal ini membuat masyarakat bertanya-tanya kapan pembukaan pendaftaran dimulai.

Sebelumnya, diprediksi pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 70 akan dibuka pada Jumat, 14 Juni 2024 yaitu berselang 2 minggu dari pembukaan gelombang sebelumnya.

Namun berdasarkan pantauan Tim BERITA DIY di akun Instagram @prakerja.go.id, PMO Kartu Prakerja belum membuka pendaftaran seleksi gelombang 70.

Baca Juga: Kenapa KJP Bulan Mei - Juni 2024 Belum Cair? Ini Penjelasan dan Jadwal Pencairan Bantuan Tahap 1 2024

Lantas, kapan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 70 akan dimulai? Berikut prediksi tanggal terbaru, selengkapnya.

Jika pendaftaran Kartu Prkerja hingga hari ini belum dibuka, masyarakat tidak perlu khawatir karena nantinya pengumuman pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja akan diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Diprediksi pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 70 akan dimulai pada tanggal 21 Juni 2024.

Namun tanggal tersebut bisa saja berubah tergantung dari kebijakan PMO dan pastinya akan diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah