SELAMAT! Pinjaman Non KUR BRI Bisa Diajukan UMKM dengan Cara Ini, Cek Tabel Angsuran dan Syaratnya

- 12 Juni 2024, 15:58 WIB
ILUSTRASI - Simak informasi pinjaman non KUR BRI bisa diajukan UMKM dengan cara ini. Cek juga tabel angsuran dan syaratnya di sini.nerima BLT saldo DANA gratis 700 ribu via program prakerja sekarang!
ILUSTRASI - Simak informasi pinjaman non KUR BRI bisa diajukan UMKM dengan cara ini. Cek juga tabel angsuran dan syaratnya di sini.nerima BLT saldo DANA gratis 700 ribu via program prakerja sekarang! /Tangkap layar YouTube.com/ Bank Indonesia

BERITA DIY - Selamat, pinjaman non KUR BRI bisa diajukan UMKM dengan cara ini. Cek juga tabel angsuran dan syaratnya di sini.

Selain Kredit Usaha Rakyat (KUR), Bank BRI juga menyediakan pinjaman BRI non KUR 2024 kepada pelaku UMKM.

Tentu dengan adanya pinjaman non KUR maupun KUR, pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah, menjadi memiliki pilihan untuk meningkatkan usahanya.

Ketahui cara pengajuan pinjaman non KUR, tabel angsuran, dan syaratnya.

Pada pinjaman non KUR BRI, tersedia pinjaman mencapai Rp 20 juta.

Baca Juga: Pinjaman Non KUR Mandiri 2024 CAIR Rp 50 Juta Tanpa Jaminan Proses 1 Hari Lewat HP: Bisa Ajukan Online di Sini

Perbedaan dengan KUR BRI, salah satunya ada pada suku bunga. KUR BRI memiliki bungha 0,5 persen per bulan, sedangkan pinjaman non KUR BRI mencapai 1 persen per bulan atau 12 persen per tahun.

Kemudian untuk syarat pengajuan sangat mudah. Simak informasi selengkapnya.

Syarat Pinjaman BRI Non KUR 2024

Berikut ini persyaratan pinjaman non KUR BRI 2024:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah