TANPA KTP Pinjaman Saldo DANA 7 Juta Langsung Cair, Bukan PAYLATER: Pengajuan No Premium Lewat Fitur Ini

- 10 Juni 2024, 16:41 WIB
Cara pengajuan pinjaman saldo DANA Rp7 juta tanpa Paylater dan no premium.
Cara pengajuan pinjaman saldo DANA Rp7 juta tanpa Paylater dan no premium. /Tangkap layar YouTube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Tanpa KTP Anda bisa dapat pinjaman saldo DANA Rp7 juta langsung cair namun bukan Paylater. Cek cara pengajuan no premium lewat fitur yang disediakan.

Banyak yang saat ini ingin mendapatkan pinjaman saldo DANA hingga Rp7 juta per orang namun tanpa syarat yang rumit seperti melakukan pengajuan dengan KTP, KK, atau slip gaji.

Adapun informasi pengajuan di bawah ini berbeda dengan Paylater yang kini banyak ditemui di sejumlah aplikasi ecommerce serta e-wallet.

Pada beberapa aplikasi, Paylater hanya dapat diajukan oleh pengguna yang sudah aktivasi ke premium. Pendaftaran juga dilakukan secara online dengan foto KTP atau selfie bersama KTP masing - masing.

Baca Juga: BLT Rp2,4 Juta Apa Cair Lagi di BPUM 2024? Kriteria NIK KTP UMKM Penerima Dana Bantuan, Cek Bukan di Efrom BRI

Jika tervalidasi, maka Anda dapat menggunakan Paylater sebagai pilihan transaksi pembayaran di aplikasi tersebut. Namun ingat, Anda tetap harus membayar di kemudian hari sejumlah yang sudah digunakan.

Jadi, bisa disimpulkan bahwa Paylater ini bukan memberikan pinjaman saldo atau uang kepada pengguna namun hanya mengaktifkan metode pembayaran lain dengan sejumlah nominal yang diberikan aplikasi.

Sementara itu, di DANA sendiri saat ini belum tersedia fitur tersebut dikarenakan masih dalam tahap pengembangan dan apabila rilis akan diinformasikan melalui sosial media atau web resmi.

Meski DANA Paylater belum tersedia, Anda masih bisa dapat pinjaman saldo DANA hingga Rp7 juta langsung cair tanpa pengajuan menggunakan KTP bahkan tanpa aktivasi premium dengan cara berikut:

Baca Juga: Klaim Saldo Gratis via Link DANA Kaget Hari ini 10 Juni 2024, Dapatkan Saldo Rp 100 Ribu Bisa Langsung Cair!

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah