Cek BSU Kapan Cair? Nomor NIK KTP Ini Dapat Bantuan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu Tanpa Login kemnaker.go.id

- 9 Juni 2024, 19:31 WIB
Ilustrasi - Kapan BSU kapan cair, serta nomor NIK KTP ini dapat bantuan saldo DANA gratis Rp700 ribu.
Ilustrasi - Kapan BSU kapan cair, serta nomor NIK KTP ini dapat bantuan saldo DANA gratis Rp700 ribu. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id/Edited BERITA DIY

BERITA DIY - Berikut informasi kapan BSU kapan cair, serta nomor NIK KTP ini dapat bantuan saldo DANA gratis Rp700 ribu tanpa login kemnaker.go.id.

Saat ini, banyak masyarakat yang ingin mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp700 ribu hanya dengan modal NIK KTP dan KK.

Namun, perlu diketahui bahwa bantuan ini bukan berasal dari program BSU (Bantuan Subsidi Upah) 2024 yang biasa diberikan oleh Kemnaker.

Ada salah satu program pemerintah yang bisa mentransfer uang berupa saldo DANA hingga Rp700 ribu dengan cara mendaftarkan NIK KTP dan KK mereka. Program ini adalah Kartu Prakerja.

Baca Juga: SELAMAT! Pekerja hingga UMKM Bisa DAFTAR KTP ke Sini untuk Terima BLT Rp 700 Ribu Tanpa Tunggu BSU 2024

Penasaran dengan program apa yang bisa menghasilkan saldo DANA gratis Rp700 ribu namun bukan dari BSU Kemnaker 2024? Simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui cara klaimnya.

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu

Warga Indonesia bisa mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp700 ribu dengan bergabung ke program Kartu Prakerja Gelombang 70.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah melalui Kartu Prakerja, berikut beberapa trik yang wajib diikuti.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah