Pinjaman KUR Mandiri 40 Juta Tanpa Jaminan, Segini Cicilan Per Bulan! CATAT Syarat dan Cara Pengajuanya

- 7 Juni 2024, 17:20 WIB
Ilustrasi - Simak informasi pinjaman KUR Mandiri 40 juta tanpa jaminan, segini cicilannya per bulan! perhatikan syarat dan cara pengajuanya.
Ilustrasi - Simak informasi pinjaman KUR Mandiri 40 juta tanpa jaminan, segini cicilannya per bulan! perhatikan syarat dan cara pengajuanya. /Pixabay/@EmAji

BERITA DIY - Simak informasi pinjaman KUR Mandiri 40 juta tanpa jaminan, segini cicilannya per bulan! perhatikan syarat dan cara pengajuanya.

Pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank Mandiri menjadi salah satu solusi keuangan yang sangat membantu para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia.

Salah satu keunggulan utama dari program KUR ini adalah kemudahan dalam mendapatkan pinjaman tanpa syarat jaminan.

Artikel ini akan membahas secara lengkap syarat pinjaman KUR Mandiri 40 juta tanpa jaminan, cicilan per bulan hingga syarat dan cara pengajuan.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI Rp50 Juta: Ajukan Pinjaman dengan Cicilan Ringan Bunga 6 Persen

Keunggulan Pinjaman KUR Mandiri Tanpa Jaminan

Program KUR Bank Mandiri dirancang untuk memudahkan para pelaku usaha yang mungkin tidak memiliki aset yang cukup sebagai jaminan.

Dengan adanya pinjaman tanpa syarat jaminan, UKM dapat mengembangkan usahanya tanpa harus khawatir tentang ketersediaan aset berharga.

Pinjaman ini sangat ideal bagi mereka yang membutuhkan modal tambahan namun terbatas dalam menyediakan jaminan.

Manfaat Program KUR Mandiri

1. Pinjaman hingga Rp40 juta dapat diperoleh tanpa harus memberikan jaminan tambahan. Ini sangat membantu UKM yang sering kesulitan mendapatkan pembiayaan dari bank-bank konvensional.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah