Kartu Lansia Jakarta KLJ Bulan Juni 2024 Kapan Cair, Daftar Online Ini Saja Bisa Dapat Uang 600 Ribu 4 Kali

- 5 Juni 2024, 10:12 WIB
Info Kartu Lansia Jakarta KLJ bulan Juni 2024 kapan cair dan cara daftar online bantuan lain dapat uang Rp 600 ribu 4 kali.
Info Kartu Lansia Jakarta KLJ bulan Juni 2024 kapan cair dan cara daftar online bantuan lain dapat uang Rp 600 ribu 4 kali. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Simak info Kartu Lansia Jakarta atau KLJ bulan Juni 2024 kapan cair dan cara daftar bantuan lain agar dapat uang Rp 600 ribu 4 kali, di sini.

Kartu Lansia Jakarta atau KLJ merupakan bantuan uang tunai yang diberikan oleh pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk orang tua lanjut usia berumur 60 tahun ke atas yang memenuhi syarat.

KLJ merupakan salah satu jenis bantuan sosial pemenuhan kebutuhan dasar atau Bansos PKD dari Pemprov DKI Jakarta selain Kartu Anak Jakarta (KAJ) dan Kartu Penyandang Difabilitas Jakarta (KPDJ).

KLJ bersama dengan bansos PKD lainnya cair dalam bentuk uang tunai senilai Rp 300 ribu per bulan atau rapel dalam beberapa bulan sekaligus, langsung ditranfer ke Bank DKI milik penerima.

Baca Juga: KLJ Tahap 2 2024 Kapan Cair ke Bank DKI, Dapat Berapa? Ini Cara Cek Kartu Lansia Jakarta Online Pakai HP

Sayangnya, KLJ bulan Mei 2024 lalu belum kunjung cair hingga bulan Juni 2024 ini. Sehingga tak sedikit lansia yang mencari info bantuan ini kapan cair dan tanggal berapa.

Tak sedikit juga lansia yang mencoba daftar onlne bantuan lain untuk dapat uang tunai hingga Rp 600 ribu 4 kali dalam setahun.

Kartu Lansia Jakarta KLJ Bulan Juni 2024 Kapan Cair?

Menurut Dinsos DKI Jakarta, KLJ belum bisa dicairkan hingga hari ini dikarenakan proses pencairan masih menunggu proses administrasi yang belum kunjung selesai.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah