Kartu Lansia Jakarta KLJ Tahap 2 Cair Tanggal Berapa? Hanya Lansia Ini yang Terima Bantuan Uang Cair Bank DKI

- 1 Juni 2024, 11:10 WIB
Ilustrasi - Lansia DKI Jakarta, Kartu Lansia Jakarta KLJ tahap 2 apa sudah cair tanggal berapa, hanya lansia kriteria ini yang terima bantuan uang cair di Bank DKI.
Ilustrasi - Lansia DKI Jakarta, Kartu Lansia Jakarta KLJ tahap 2 apa sudah cair tanggal berapa, hanya lansia kriteria ini yang terima bantuan uang cair di Bank DKI. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Informasi Kartu Lansia Jakarta KLJ tahap 2 apakah sudah cair tanggal berapa, hanya lansia kriteria ini yang akan terima bantuan uang cair di Bank DKI.

Kabar pencairan bantuan Kartu Lansia Jakarta atau KLJ tahap 2 masih saja dinantikan oleh para lansia di Ibukota.

Lantas kapan sebenarnya Kartu Lansia Jakarta KLJ tahap 2 ini akan kembali cair di Bank DKI dan mulai tanggal berapa.

Sesuai dengan jadwal dari Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, kini KLJ tahap 2 telah memasuki tahapan administrasi dari penentapan penerima bansos dalam SK Gubernur.

Maka dari itu bantuan uang dari program Kartu Lansia Jakarta tahap 2 akan segera cair dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Kartu Lansia Jakarta KLJ Tahap 2 2024 Kapan Cair? Daftar Bansos PKH Dapat Uang 600 Ribu 4 Kali, Begini Caranya

Para lansia Ibukota DKI Jakarta, akan menerima bantuan uang Rp300 ribu per bulan yang akan ditransfer melalui rekening Bank DKI.

Tetapi tidak semua dapat merasakan manfaat dari bantuan KLJ tahap 2 ini, melainkan hanya lansia dengan kriteria sebagai berikut.

Kriteria Lansia Penerima Kartu Lansia Jakarta

1. Terdaftar dalam DTKS

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah