Login www.prakerja.go.id Hari Ini, Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 69 dan Tips Lolos Dapat Rp4,2 Juta

- 31 Mei 2024, 11:12 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id hari ini beserta cara daftar Kartu Prakerja gelombang 69 dan tips lolos seleksi dapat Rp 4,2 juta.
Login dashboard www.prakerja.go.id hari ini beserta cara daftar Kartu Prakerja gelombang 69 dan tips lolos seleksi dapat Rp 4,2 juta. /Tangkap Layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id hari ini. Simak cara daftar Kartu Prakerja gelombang 69 dan tips lolos dapat bantuan Rp 4,2 juta, di sini.

Hari ini, Jumat, 31 Mei 2024 mulai pukul 12:00 WIB, Kartu Prakerja gelombang 69 diprediksi akan dibuka oleh panitia di link www.prakerja.go.id.

Pasalnya, Kartu Prakerja gelombang sebelumnya dibuka pada hari Jumat dua pekan lalu. Biasanya, program ini dibuka setiap hari Jumat pukul 12:00 WIB setiap dua pekan sekali.

Sementara itu, penutupan pendaftaran Kartu Prakerja biasanya dilakukan pada hari Senin di pekan berikutnya pada pukul 23:59 WIB setelah hari Jumat di pekan pembukaan pendaftaran.

Baca Juga: Login Kartu Prakerja Gelombang 69 di www.prakerja.go.id Hari Ini Jam Berapa? KTP dan KK Ini Dapat Rp 700 Ribu

Oleh sebab itu, masyarakat sebaiknya memanfaatkan momentum yang terbatas ini untuk daftar Kartu Prakerja dengan cara login ke link www.prakerja.go.id pada saat Kartu Prakerja gelombang 69 sudah dibuka.

Simak cara daftar Kartu Prakerja gelombang 69 dan tips lolos seleksi agar bisa dapat bantuan dengan total nilai manfaat Rp 4,2 juta, di bawah ini.

Tips Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 69

Sebagaimana diketahui, setiap pendaftaran gelombang terbaru di Kartu Prakerja pasti memiliki kuota atau jumlah maksimal orang yang dinyatakan sebagai penerima program ini atau orang yang lolos seleksi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah