Tak Perlu Daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan! Pakai NIK KTP, Pekerja Dapat Bantuan Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu

- 29 Mei 2024, 17:10 WIB
Ilustrasi - cara klaim bantuan saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah tanpa daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan 2024.
Ilustrasi - cara klaim bantuan saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah tanpa daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan 2024. /Tangkap layar YouTube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Tak perlu daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan! Pakai NIK KTP dan KK, pekerja dapat bantuan saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah.

Meskipun BSU BPJS Ketenagakerjaan diketahui sudah tidak lagi cair, banyak masyarakat yang masih mencari cara untuk mendaftar bantuan tersebut.

Selain itu, cara daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan 2024 juga masih banyak dicari oleh masyarakat yang berharap mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Padahal, dengan modal NIK KTP dan KK, masyarakat bisa mendapatkan bantuan saldo DANA gratis sebesar Rp 700 ribu dari pemerintah tanpa perlu berharap pada BSU 2024.

Baca Juga: NIK KTP dan KK Ini Terima Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Prakerja Tak Perlu Daftar BSU 2024 Kemnaker

Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang masih mencari pekerjaan atau pekerja yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar bisa mendapatkan bantuan saldo DANA gratis sebesar Rp 700 ribu dari pemerintah, antara lain:

1. Warga Negara Indonesia.

2. Usia minimal 18 tahun dan maksimal 64 tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah