TERSEDIA! Pinjaman KUR di Bank Mandiri, UMKM Kriteria Ini Bisa Pinjam 100 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syaratnya

- 27 Mei 2024, 14:30 WIB
Ilustrasi - UMKM kriteria ini bisa pinjam uang hingga 100 juta tanpa ini syarat dan caranya.
Ilustrasi - UMKM kriteria ini bisa pinjam uang hingga 100 juta tanpa ini syarat dan caranya. /Tangkap layar Instagram.com/@posindonesia.ig

BERITA DIY - Perhatikan informasi ini masih dibuka bagi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang ingin ajukan pinjaman KUR di bank Mandiri, UMKM kriteria ini bisa pinjam uang hingga 100 juta tanpa jaminan, cek syarat dan caranya di sini.

Saat ini, banyak pelaku UMKM yang bertanya-tanya, apakah Bank Mandiri masih menyediakan pinjaman KUR hingga 100 juta tanpa jaminan untuk UMKM tertentu? Jika Anda salah satunya, cek syarat terbaru dan tabel cicilannya di artikel ini.

KUR Mandiri 2024 Solusi Finansial untuk UMKM

Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mandiri 2024 menawarkan solusi finansial yang menarik bagi UMKM di Indonesia.

Dengan syarat yang semakin mudah dan bunga yang kompetitif, program ini menjadi pilihan tepat bagi para pengusaha yang membutuhkan modal untuk mengembangkan usahanya.

Baca Juga: Apakah KUR Mandiri Bisa Pinjam Uang 100 Juta Tanpa Jaminan? Simak Syarat Terbaru Mei 2024 dan Tabel Cicilannya

Keuntungan Pinjaman KUR Mandiri 2024

Pinjaman KUR Mandiri 2024 menyediakan berbagai manfaat bagi UMKM yang memerlukan modal. Berikut beberapa keuntungannya:

- Cicilan dimulai dari Rp 1 jutaan dengan tenor hingga 60 bulan atau 5 tahun, memberikan fleksibilitas dalam pembayaran.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah