SELAMAT Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu Jika NIK KTP UMKM Terdaftar Bukan di BPUM BRI, Daftar Kartu Prakerja

- 20 April 2024, 14:50 WIB
UMKM dapat saldo DANA gratis 700 ribu jika NIK KTP terdaftar bukan di BPUM Eform BRI eform.bri.co.id, ini cara daftar Kartu Prakerja.
UMKM dapat saldo DANA gratis 700 ribu jika NIK KTP terdaftar bukan di BPUM Eform BRI eform.bri.co.id, ini cara daftar Kartu Prakerja. /eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Selamat dapat saldo DANA gratis 700 ribu jika NIK KTP UMKM terdaftar bukan di BPUM Eform BRI eform.bri.co.id. Ini cara daftar Kartu Prakerja di sini.

Kabar gembira bagi UMKM di tahun 2024 ini di saat BPUM Eform BRI sudah tidak disalurkan lagi oleh pemerintah.

Program bantuan yang juga bisa diraih UMKM yakni memberikan bantuan uang tunai yang dicairkan ke rekening bank, serta dompet digital )e-wallet seperti GoPay, DANA, OVO, dan LinkAja.

Total bantuan yang dapat diraih adalah Rp 700 ribu yang tentunya akan sangat membantu UMKM dalam pengembangan usaha setelah BLT BPUM BRI sudah tidak cair lagi.

Baca Juga: Jangan Kaget! Rp 700 Ribu Saldo Dana Gratis Cair ke UMKM bukan BPUM 2024, Input NIK KTP dan Data Diri DI SINI

BLT BPUM BRI Sudah Tidak Cair

Pemerintah resmi menghentikan penyaluran BPUM BRI sejak pandemi Covid-19 dinyatakan sebagai endemi. Kondisi perekonomian dan daya beli masyarakat yang membaik, membuat BPUM untuk UMKM resmi dihentikan.

Sebagai informasi, BPUM diberikan sebesar Rp 2,4 juta pada tahun 2020. Kemudian turun menjadi Rp 1,2 juta pada 2021, dan terakhir pada 2022 sebesar Rp 600 ribu.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x