Bantuan Saldo DANA Rp700 Ribu dari Pemerintah Cair Tanpa Cek BSU 2024, Daftar dengan NIK KTP dan KK

- 17 April 2024, 19:30 WIB
Ilustrasi. Saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah tanpa harus menunggu bantuan BSU 2024.
Ilustrasi. Saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah tanpa harus menunggu bantuan BSU 2024. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Berikut ini kesempatan untuk mendapatkan bantuan saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah tanpa harus menunggu bantuan BSU 2024 dari Kementerian Ketenagakerjaan.

Seiring dengan belum dilanjutkannya program Bantuan Subsidi Upah (BSU) dari Kementerian Ketenagakerjaan untuk tahun 2024, masyarakat masih menanti kabar baik terkait bantuan tersebut.

Namun, ada berita menggembirakan lainnya. Bagi Anda yang menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) KTP, ada kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu dari pemerintah.

Bantuan BSU dari Kementerian Ketenagakerjaan untuk tahun 2024 sejatinya diberikan kepada pekerja yang terdampak krisis ekonomi pasca pandemi Covid-19.

Baca Juga: SELAMAT! Kelompok NIK KTP dan KK Ini Dapat BLT Rp 600 Ribu Tanpa Cek Penerima BSU 2024 BPJS Ketenagakerjaan

Meskipun begitu, bantuan tersebut belum juga cair dan sebagian pekerja yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan masih menanti bantuannya sebesar Rp600 ribu.

Meskipun begitu, Anda masih berkesempatan untuk menerima bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700 ribu tanpa harus menunggu bantuan BSU 2024 dari BPJS Ketenagakerjaan.

Cara untuk mendapatkannya cukup mudah, yaitu dengan menggunakan NIK KTP Anda.

Jika NIK KTP Anda lolos dalam seleksi, saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu akan ditransfer melalui e-wallet milik peserta.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah