Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp700.000 dari Pemerintah dengan Daftar NIK KTP, Via Kartu Prakerja

- 14 April 2024, 20:55 WIB
Ilustrasi - Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA hingga Rp700.000 dari pemerintah.
Ilustrasi - Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA hingga Rp700.000 dari pemerintah. /Tangkap layar website/prakerja.go.id

BERITA DIY - Pekerja di Indonesia, perhatikan kabar gembira ini. Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA hingga Rp700.000 dari pemerintah.

Saldo Dana sebesar Rp700.000 ini bisa Anda dapatkan dengan syarat mudah, terutama jika Anda merupakan peserta terdaftar yang lolos program Kartu Prakerja dari pemerintah.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi angkatan kerja di Indonesia, tidak hanya bagi pencari kerja, tetapi juga bagi pekerja yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), atau bahkan pelaku usaha mikro dan kecil.

Baca Juga: Program Kartu Prakerja Gelombang 66 Segera Dibuka di Prakerja.go.id: Syarat, Cara dan Tips Lolos Prakerja

Melalui program Kartu Prakerja, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan Saldo DANA hingga Rp700.000. Namun, ada beberapa langkah yang perlu Anda lakukan untuk memperolehnya.

Pertama, pastikan Anda lolos seleksi dan memilih pelatihan sesuai minat Anda. Kemudian, selesaikan pelatihan tersebut dan dapatkan sertifikatnya.

Tak lupa isi survei setelah menyelesaikan pelatihan dan pastikan nomor HP Anda telah disamakan dengan nomor rekening atau e-wallet Anda.

Bagi yang tertarik, pendaftaran program Kartu Prakerja tahun 2024 ini akan seegera dibuka.

Informasi lengkap terkait Kartu Prakerja dapat Anda temukan di website resmi prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah