Program Kartu Prakerja Gelombang 66 Segera Dibuka di Prakerja.go.id: Syarat, Cara dan Tips Lolos Prakerja

- 14 April 2024, 09:14 WIB
Ilustrasi - Informasi terkait program Kartu Prakerja yang kan dibuka sebentar lagi, catat syarat dan cara pendaftaranya agar lolos di gelombang 66.
Ilustrasi - Informasi terkait program Kartu Prakerja yang kan dibuka sebentar lagi, catat syarat dan cara pendaftaranya agar lolos di gelombang 66. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Informasi terkait program Kartu Prakerja yang akan dibuka sebentar lagi, catat syarat dan cara pendaftaranya agar lolos di gelombang 66 ini.

Menanti gelombang 66 Kartu Prakerja tentu menjadi harapan bagi banyak orang yang belum berhasil mendapatkan akses pada gelombang sebelumnya.

Artikel ini akan membahas tentang persyaratan dan tips agar Anda dapat lolos pada gelombang 66 yang akan segera dibuka.

Informasi terkait gelombang 66 Kartu Prakerja biasanya diumumkan melalui situs web resmi prakerja.go.id. Oleh karena itu, pastikan Anda terus memantau situs tersebut untuk mendapatkan informasi terkini.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 66 Dibuka Setelah Lebaran 2024 Kapan? Cara Daftar Jadi Penerima 4,2 Juta

Syarat-syarat Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 66

Untuk dapat mengikuti gelombang 66 Kartu Prakerja, Anda harus memenuhi beberapa syarat yang telah ditetapkan, antara lain:

- Warga Negara Indonesia yang berusia antara 18 hingga 64 tahun.

- Tidak sedang dalam proses pendidikan formal.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah