Kapan Penyaluran BPUM BRI 2024? UMKM Input NIK KTP Ada Bantuan Rp 2,4 Juta Cek Penerima Bukan Eform.bri.co.id

- 15 April 2024, 08:00 WIB
Ilustrasi - Kapan penyaluran BPUM BRI 2024, UMKM input NIK KTP ada bantuan Rp 2,4 juta cek penerima bukan Eform.bri.co.id online.
Ilustrasi - Kapan penyaluran BPUM BRI 2024, UMKM input NIK KTP ada bantuan Rp 2,4 juta cek penerima bukan Eform.bri.co.id online. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Berikut informasi kapan penyaluran BPUM BRI 2024, UMKM input NIK KTP ada bantuan Rp 2,4 juta cek penerima bukan Eform.bri.co.id online.

Apakah bantuan BPUM BRI 2024 ada lagi tahun ini kapan mulai disalurkan cek penerima BLT Rp 2,4 juta di eform.bri.co.id dicari.

Masyarakat khususnya pelaku usaha UMKM bisa mendapatkan bantuan Rp 2,4 juta dari BPUM dan cek penerima di eform.bri.co.id.

Sebagai informasi, Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) diberikan satu kali. Bantuan ini sebesar Rp 1,2 juta dan dapat dicairkan melalui Bank Rakyat Indonesia (BRI) atau Bank Negara Indonesia (BNI).

Baca Juga: Bukan Cek Penerima BPUM 2024 di eform.bri.co.id, UMKM Masukkan Data KTP Kesini Bisa Dapat BLT Rp2,4 Juta April

Berikut adalah cara mengajukan Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM):

Berikut syarat untuk dapatkan bantuan BPUM BRI

- Warga Negara Indonesia (WNI)
- Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP)
- Memiliki usaha mikro dan dibuktikan dengan surat usulan calon penerima BPUM dari pengusul BPUM beserta lampirannya yang merupakan satu kesatuan
- Bukan Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI/Polri, pegawai BUMN dan BUMD
- Tidak sedang menerima Kredit Usaha Rakyat (KUR)

Mendaftar ke Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah (Kadiskop UKM) ke Kadiskop UKM kabupaten atau kota di wilayah masing-masing.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah