Kartu Prakerja Dibuka Lagi Kapan? Cek Tanggal Berapa Prediksi Jadwal Pendaftaran Gelombang 66 Dimulai

- 8 April 2024, 12:25 WIB
Kartu Prakerja dibuka lagi kapan? Cek tanggal berapa prediksi jadwal pendaftaran Gelombang 66 dimulai di sini.
Kartu Prakerja dibuka lagi kapan? Cek tanggal berapa prediksi jadwal pendaftaran Gelombang 66 dimulai di sini. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ Kartu Prakerja

BERITA DIY - Program Kartu Prakerja dibuka lagi kapan? Cek tanggal berapa prediksi jadwal pendaftaran Gelombang 66 dimulai di sini.

Pendaftaran gelombang terbaru Kartu Prakerja kini tengah menjadi salah satu hal yang dinantikan oleh banyak orang.

Sebab sebagaimana diketahui bahwa Kartu Prakerja Gelombang 66 sebelumnya diprediksi akan dibuka pendaftaran mulai tanggal 5 April 2024 kemarin.

Hal ini dikarenakan bahwa selama ini gelombang pendaftaran Kartu Prakerja selalu dibuka dengan periode setiap 2 minggu sekali pada hari Jumat.

Baca Juga: Jadwal Terbaru Kartu Prakerja Gelombang 66 Jadi Dibuka Kapan? Simak Penyesuaian Operasional Libur Lebaran 2024

Namun pada tanggal tersebut, di akun Instagram justru tidak muncul pengumuman bahwa Kartu Prakerja Gelombang 66 sudah dibuka.

Lantas kapan gelombang pendaftaran Kartu Prakerja 2024 akan kembali dibuka lagi?

Sebagai informasi juga bahwa pada minggu ini, Kartu Prakerja tengah mengalami penyesuaian operasional terkait libur Lebaran 2024 dan baru akan normal kembali di minggu depan.

Oleh karena itu maka Kartu Prakerja Gelombang 66 pun diprediksi akan dibuka dengan pendaftaran yang dimulai sejak hari Jumat, tanggal 19 April 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x