Rincian KUR BRI 2024: Plafon Rp 500 Juta, Bunga 6 Persen, Tabel Angsuran dan Syarat Kredit Tanpa Jaminan

- 3 April 2024, 13:40 WIB
Ilustrasi - Rincian KUR BRI, pinjaman plafon hingga Rp 500 juta dengan bunga 6 persen lengkap info tabel angsuran dan syarat kredit tanpa jaminan.
Ilustrasi - Rincian KUR BRI, pinjaman plafon hingga Rp 500 juta dengan bunga 6 persen lengkap info tabel angsuran dan syarat kredit tanpa jaminan. /Dok. BRI

BERITA DIY - Berikut rincian KUR BRI, pinjaman dengan plafon hingga Rp 500 juta dengan bunga 6 persen lengkap info tabel angsuran dan syarat kredit tanpa jaminan.

KUR BRI masih menjadi pinjaman top off mind bagi para pelaku usaha, utamanya UMKM yang jumlahnya jutaan di Indonesia.

Hal tersebut tak lain karena kemudahan dan keringanan yang bisa didapat jika mengambil pinjaman modal usaha melalui program KUR BRI 2024.

Ketahui, ada beberapa jenis KUR BRI yang ditawarkan pada tahun 2024. Kali ini yang akan dibahas yaitu KUR Mikro Bank BRI dan KUR Kecil Bank BRI.

KUR BRI ini memiliki plafon pinjaman sampai dengan Rp 500 juta. Adapun untuk bunga pinjaman hanya 6 persen per tahun, dengan tenor sampai 60 bulan atau 5 tahun.

Baca Juga: Info KUR BRI 2024 Hari Ini: Syarat Ajukan Pinjaman 100 Juta Tanpa Jaminan, Tabel Angsuran, Cara Daftar Online

Rincian KUR BRI 2024 dan syarat kredit tanpa jaminan

Agar lebih jelas tentang ketentuan dan syarat masing-masing jenis KUR BRI 2024, cek rincian di bawah ini:

KUR Mikro Bank BRI

- Plafon: Rp 10 juta - Rp 100 juta.

- Bunga: 6 persen per tahun (pinjaman pertama), 7 persen per tahun (pinjaman kedua), 8 persen per tahun (pinjaman ketiga), 9 persen per tahun (pinjaman keempat).

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x