BSU Kemnaker Cair April? Ini Cara Dapat Uang 700 Ribu dari Pemerintah Tanpa Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

- 1 April 2024, 19:45 WIB
BSU Kemnaker apakah cair april dan cara dapat uang Rp 700 ribu dari pemerintah.
BSU Kemnaker apakah cair april dan cara dapat uang Rp 700 ribu dari pemerintah. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi BSU Kemnaker apakah cair April? Cek cara dapat uang Rp 700 ribu dari pemerintah tanpa bantuan Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan.

Tentunya, program Bantuan Subsidi Upah (BSU) menjadi salah satu yang dinantikan oleh pekerja dan karyawan pada tahun 2024.

Ini karena bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan yang masuk sebagai penerima BSU, mereka menerima uang atau BLT sebesar Rp 2,4 juta dari program BLT Subsidi Gaji pada tahun 2020.

Tahun berikutnya, BSU dari BPJS Ketenagakerjaan hanya cair sebesar Rp 1 juta pada tahun 2021 dan Rp 600 ribu pada tahun 2022.

Baca Juga: SELAMAT Pekerja Bisa Dapat BLT Rp 750 Ribu April 2024 Bukan BSU BPJS Ketenagakerjaan, Cek Namamu KE SINI

Karena itu, banyak masyarakat mencari informasi tentang BSU 2024 dan kapan akan cair di internet, berharap bisa mendapatkan bantuan ini lagi.

Perlu ditegaskan bahwa hingga saat ini belum ada informasi resmi dari pemerintah mengenai BSU 2024 akan cair, karena bantuan ini juga tidak dilakukan pada tahun sebelumnya.

Namun demikian, karyawan bisa memeriksa jadwal BSU 2024 kapan akan cair dengan beberapa cara berikut ini:

1. Update informasi terbaru di laman resmi Kemnaker.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x