CAIR DANA Rp 25 Juta Modal KTP Tanpa Jaminan : Ini Cara Ajukan Pinjol BPJS Ketenagakerjaan Lewat HP

- 28 Maret 2024, 15:00 WIB
Ilustrasi - Bisa cair dana Rp 25 juta hanya modal KTP dan tanpa jaminan, berikut ini cara ajukan pinjaman online (pinjol) BPJS Ketenagakerjaan lewat HP.
Ilustrasi - Bisa cair dana Rp 25 juta hanya modal KTP dan tanpa jaminan, berikut ini cara ajukan pinjaman online (pinjol) BPJS Ketenagakerjaan lewat HP. /ANTARA/Khalis Surry

BERITA DIY - Bisa cair dana Rp 25 juta hanya modal KTP dan tanpa jaminan, berikut ini cara ajukan pinjaman online (pinjol) BPJS Ketenagakerjaan lewat HP.

Layanan pinjol sering kali menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat untuk mendapatkan pinjamna dengan cepat dan dapat langsung cair.

Tentu untuk ajukan pinjaman online tersebut haruslah dilakukan pada layanan pinjol yang resmi dan terdaftar di OJK sehingga aman digunakan.

Kini BPJS Ketenagakerjaan pun telah menyediakan layanan pinjaman online dengan plafon mencapai Rp 25 juta.

Baca Juga: Syarat KTP, Simak Cara Pengajuan Pinjaman Pegadaian Online Lewat HP: Rp 10 Juta Cepat Cair Jika Ada Hal Ini

Dengan bekerjasama dengan Bank Raya sebagai anak usaha Bank BRI, layanan pinjol dari BPJS Ketenagakerjaan ini bernama Dana Siaga.

Adanya layanan pinjaman terbaru dari BPJS Ketenagakerjaan ini tentu mempermudah masyarakat untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak.

Cukup dengan ajukan secara online lewat HP di aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) pinjaman hingga Rp 25 juta bisa cair tanpa jaminan hanya modal KTP.

Meskipun terbilang cukup mudah cair, namun tetap ada sejumlah syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi sebelum ajukan pinjol BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x