BARU! Pinjam Uang 1 Juta di Aplikasi DANA Tanpa KTP Cair dalam 5 Menit Bukan Dana Pemerintah, Ini Caranya!

- 26 Maret 2024, 14:50 WIB
Untuk pengguna aplikasi Dana, Anda bisa mengajukan pinjaman online 20 Ribu hingga 1 Juta, bisa cair tanpa KTP.
Untuk pengguna aplikasi Dana, Anda bisa mengajukan pinjaman online 20 Ribu hingga 1 Juta, bisa cair tanpa KTP. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi untuk pengguna aplikasi Dana. Anda bisa mengajukan pinjaman online Rp 20 Ribu hingga Rp 1 Juta, bisa cair tanpa KTP. 

Dalam kehidupan sehari-hari, tak jarang kita memerlukan dana tambahan untuk berbagai keperluan yang mendesak.

Salah satu cara yang semakin populer adalah dengan memanfaatkan pinjaman melalui aplikasi pinjaman atau aplikasi finansial lainnya. 

Saat ini banyak sekali aplikasi yang menawarkan jasa peminjaman, beberapa aplikasi pinjaman online yang paling populer di antaranya adalah Akulaku, S-Pinjam, Kredivo dan banyak lagi.

Sayangnya beberapa aplikasi pinjaman diatas memerlukan jaminan KTP dan tak jarang peminjam harus melengkapi syarat yang ribet. 

Baca Juga: LINK Saldo Dana Gratis 100rb Hari Ini Selasa 26 Maret 2024 Tanpa Aplikasi, KLIK Link Dana Kaget Non Google

Namun jangan khawatir, pada artikel ini akan memberikan informasi bagaimana cara meminjam uang secara online tanpa menggunakan jaminan KTP dan bebas dari syarat yang ribet. 

Sebagai salah satu opsi bagi Anda yang ingin melakukan pinjaman dengan proses yang mudah dan tanpa ribet, Anda bisa mencoba memanfatkan aplikasi Dana.

Aplikasi Dana saat ini menjadi aplikasi yang sangat menarik, ada banyak fitur dalam aplikasi ini seperti pembayaran listrik, isi Pulsa hingga melakukan pinjaman. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x