Ciri-ciri Lolos Prakerja Gelombang 65, Login www.prakerja.go.id, Cek Berapa Lama Insentif Cair?

- 25 Maret 2024, 13:20 WIB
Ciri-ciri lolos seleksi Prakerja gelombang 65 dengan login ke www.prakerja.go.ida dan berapa lama insentif cair.
Ciri-ciri lolos seleksi Prakerja gelombang 65 dengan login ke www.prakerja.go.ida dan berapa lama insentif cair. /Freepik/@drobotdean

BERITA DIY - Simak informasi ciri-ciri lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 65 dengan login ke www.prakerja.go.id, cek berapa lama insentif cair berikut ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 65 yang sudah dibuka sejak Jumat, 22 Maret 2024 akan ditutup pada malam ini Senin, 25 Maret 2024 pukul 23.59 WIB.

Usai ditutupnya pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 65 tentunya banyak masyarakat yang mencari informasi kapan pengumuman hasil seleksi gelombang.

Selain itu, informasi ciri-ciri lolos seleksi Prakerja gelombang 65 juga banyak dicari oleh masyarakat saat ini karena tak sabar mengetahui hasilnya.

Baca Juga: Selamat Anda Pasti Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu jika Punya Tanda Ini Tanpa Cek BSU BPJS Ketenagakerjaan

Perlu diketahui bahwa masyarakat perlu menunggu beberapa hari sebelum akhirnya pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 65 diumumkan.

Jika berkaca dari seleksi gelombang sebelumnya, diprediksi hasil seleksi dan daftar penerima Kartu Prakerja gelombang 65 baru akan diumumkan 2-4 hari setelah penutupan seleksi gelombang.

Pendaftar yang telah mendaftar Kartu Prakerja bisa memantau pengumuman hasil seleksi melalui akun Instagram @prakerja.go.id dan melakukan cek secara berkala dashboard www.prakerja.go.id.

Dilansir dari laman www.prakerja.go.id diketahui terdapat sejumlah ciri-ciri lolos seleksi Kartu Prakerja, yaitu sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x