SELAMAT Anda Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu jika Muncul Notifikasi Ini, KLAIM di Sini Pakai KTP dan KK

- 23 Maret 2024, 11:54 WIB
Selamat Anda dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu jika muncul notifikasi ini. Cara klaim pakai KTP dan KK daftar Kartu Prakerja gelombang 65.
Selamat Anda dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu jika muncul notifikasi ini. Cara klaim pakai KTP dan KK daftar Kartu Prakerja gelombang 65. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Selamat Anda dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu jika muncul notifikasi ini. Simak cara klaim di link resmi pakai KTP dan KK.

Inilah saat yang tepat untuk klaim saldo DANA gratis senilai Rp 700 ribu hanya bermodalkan KTP dan KK.

Hari ini, Sabtu, 23 Maret 2024, pemerintah masih membuka sebuah program yang bisa mendatangkan saldo DANA gratis Rp 700 ribu.

Proses tersebut bisa diikuti oleh semua pengguna aplikasi DANA yang memenuhi syarat, bisa diikuti secara online maupun offline, menggunakan HP atau PC.

Baca Juga: Link Saldo DANA Gratis dari Pemerintah 700 Ribu dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 65 Hari Ini Dibuka

Oleh sebab itu, simak panduan-panduan di bawah ini untuk klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah dan jangan lewatkan kesempatan ini karena belum tentu datang dua kali.

Program pemerintah yang dimaksud adalah Kartu Prakerja gelombang 65 yang hari ini masih dibuka dan bisa diikuti oleh masyarakat Indonesia.

Melalui Kartu Prakerja gelombang 65, Anda dijamin dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah jika muncul notifikasi berupa jadwal pencairan insentif pelatihan dan insentif pengisian survei.

Benar. Saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah ini berasal dari insentif pelatihan senilai Rp 600 ribu dan insentif pengisian survei Rp 100 ribu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x