KTP UMKM Terdata di Sini Dapat Uang BLT Rp 2,4 Juta Tanpa BPUM 2024, Cek Penerima Tidak di BRI eform.bri.co.id

- 20 Maret 2024, 15:30 WIB
Ilustrasi - KTP UMKM terdata di sini dapat uang BLT Rp 2,4 juta tanpa BPUM 2024. Cek penerima tidak di BRI eform.bri.co.id.
Ilustrasi - KTP UMKM terdata di sini dapat uang BLT Rp 2,4 juta tanpa BPUM 2024. Cek penerima tidak di BRI eform.bri.co.id. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Simak informasi KTP UMKM terdata di sini dapat uang BLT Rp 2,4 juta tanpa BPUM 2024. Cek penerima tidak di BRI eform.bri.co.id.

Kini banyak UMKM cari info tentang BPUM 2024 kapan cari termasuk cara cek penerima pakai KTP ke laman BRI eform.bri.co.id.

Ketahui UMKM terdata di sini bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta tanpa BPUM 2024, pakai KTP cek penerima tidak di link BRI eform.bri.co.id.

UMKM bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta Maret 2024 apabila NIK KTP terdata di laman resmi tanpa Banpres BPUM.

Baca Juga: Kabar Menyenangkan! Pemilik NIK KTP Bertanda Ini Dapat Uang 1,2 Juta Tanpa Cek BLT UMKM di Eform BPUM BRI 2024

BPUM : Membantu UMKM Bertahan di Masa Pandemi

Bantuan Produktif Usaha Mikro atau BPUM merupakan bansos yang disalurkan oleh Pemerintah melalui Kemenkop UKM kepada UMKM.

Tujuan disalurkannya BPUM adalah untuk membantu UMKM bertahan di masa pandemi Covid 19, agar roda perekonomian dapat berjalan ditengah krisis yang melanda.

BPUM menyalurkan bansos dengan nominal Rp 2,4 juta untuk UMKM di tahun pertama penyaluran lalu mengalami penyesuaian di tahun berikutnya menjadi Rp 1,2 juta.

Penerima BPUM merupakan UMKM yang sebelumnya telah daftar lewat HP melalui laman BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x