Kabar Menyenangkan! Pemilik NIK KTP Bertanda Ini Dapat Uang 1,2 Juta Tanpa Cek BLT UMKM di Eform BPUM BRI 2024

- 20 Maret 2024, 13:10 WIB
Selamat pemilik NIK KTP bertanda khusus ini dapat uang Rp 1,2 juta tanpa cek penerima BLT UMKM di Eform BPUM BRI 2024 link eform.bri.co.id.
Selamat pemilik NIK KTP bertanda khusus ini dapat uang Rp 1,2 juta tanpa cek penerima BLT UMKM di Eform BPUM BRI 2024 link eform.bri.co.id. /www.freepik.com/ @wirestock

BERITA DIY - Kabar menyenangkan untuk masyarakat Indonesia, khususnya pemilik NIK KTP bertanda khusus karena bisa dapat uang Rp 1,2 juta tanpa cek penerima BLT UMKM di Eform BPUM BRI 2024 di link eform.bri.co.id.

Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id dulunya bisa digunakan untuk cek online daftar penerima BLT UMKM yang disalurkan oleh Bank Rakyat Indonesia.

Sayangnya, saat ini Eform BPUM BRI 2024 sudah tidak bisa diakses lagi karena program BLT UMKM juga sudah tidak dilanjutkan oleh KemenKopUKM RI sejak 2022 lalu.

Meskipun demikian, masyarakat Indonesia tidak perlu khawatir karena masih bisa dapat uang Rp 1,2 juta yang cair lewat BNI, BRI, BTN, Bank Mandiri, dan Kantor Pos.

Baca Juga: UMKM Daftarkan NIK KTP ke Sini, BLT Rp 2,4 Juta Non BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id/bpum Segera Cair ke ATM

Lantas, siapa saja yang bisa dapat uang Rp 1,2 juta? Apakah bisa daftar online? Bagaimana cara mengeceknya?

Bantuan Uang Rp 1,2 Juta untuk Pemilik NIK KTP Bertanda Khusus

Bantuan uang Rp 1,2 juta ini bisa didapatkan oleh pemilik NIK KTP bertanda khusus yang terdaftar sebagai penerima dua program dari pemerintah, yakni sebagai berikut:

1. BLT Mitigasi Risiko Pangan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x