DAFTAR Kartu Prakerja Gelombang 65 Pakai KTP KK, Lolos Seleksi Terima Bantuan Rp4.200.000, Ini Caranya

- 20 Maret 2024, 10:52 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 65 pakai KTP KK, lolos seleksi bisa terima bantuan Rp4.200.000.
Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 65 pakai KTP KK, lolos seleksi bisa terima bantuan Rp4.200.000. /Tangkap layar prakerja.go.id.

BERITA DIY - Simak informasi daftar Kartu Prakerja gelombang 65 pakai KTP dan KK, jika lolos seleksi bisa terima bantuan Rp4.200.000, cek cara lengkapnya di sini.

Banyak masyarakat yang saat ini menantikan jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 65 yang akan dibuka secara online melalui laman www.prakerja.go.id.

Nantinya jika pendaftar Kartu Prakerja gelombang 65 lolos seleksi gelombang bisa terima bantuan dengan total nominal Rp4.200.000.

Namun tidak semua bantuan bisa cair ke rekening bank atau akun e-wallet yang tersambung dengan Kartu Prakerja. Jika tertarik, masyarakat bisa daftar pakai KTP dan KK.

Baca Juga: Pengumuman Resmi Kartu Prakerja Gelombang 65 Dibuka Tanggal Berapa? Simak Cara Daftar dan Syarat Lengkap

Perlu diketahui bahwa pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 65 tergolong mudah karena hanya membutuhkan dokumen berupa KTP dan KK saja untuk proses verifikasi.

Selain itu, pendaftaran bisa dilakukan secara online dan mandiri tanpa dipungut biaya sepeser pun melalui website www.prakerja.go.id.

Selanjutnya, pendaftaran akan diakhir dengan proses pengisian tes kompetensi dasar dan terakhir adalah klik Gabung Gelombang yang dibuka.

Saat ini pendaftaran seleksi gelombang 65 belum dibuka dan diprediksi hanya menghitung hari saja seleksi akan dibuka. Informasi pendaftaran bisa diakses melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x