Harga Emas PERHIASAN 24 Karat Hari Ini 19 Maret 2024 Semar Nusantara, Cek Buyback Mulai 1 Gram di Sini

- 19 Maret 2024, 05:50 WIB
Ilustrasi - Harga emas perhiasan 24 karat hari ini Selasa, 19 Maret 2024 di Semar Nusantara lengkap harga buyback per 1 gram.
Ilustrasi - Harga emas perhiasan 24 karat hari ini Selasa, 19 Maret 2024 di Semar Nusantara lengkap harga buyback per 1 gram. /PEXELS/Feyza Tugba

BERITA DIY - Simak informasi harga emas perhiasan 24 karat hari ini Selasa, 19 Maret 2024 di Semar Nusantara lengkap dengan harga buyback di sini.

Jelang hari raya idulfitri banyak masyarakat yang membutuhkan emas perhiasan untuk mempercantik diri. Selain untuk menunjang penampilan emas perhiasan juga bisa dijadikan sebagai alat berinvestasi.

Tidak jauh berbeda dengan investasi emas batangan, investasi emas perhiasan juga bisa membawa untung terutama jika dilakukan dalam jangka wkatu yang cukup lama.

Alasannya karena harga emas yang akan terus naik dan mengikuti perkembangan ekonomi di suatu negara. Namun tentunya terdapat kelemahan dari investasi emas perhiasan.

Baca Juga: Syarat Klaim SALDO DANA GRATIS dari Pemerintah Langsung Cair 100 Ribu ke E-Wallet DANA Premium, Ini Caranya

Salah satunya adalah jika emas dipakai setiap hari akan mengalami penyusutan dan saat dilakukan buyback akan mendapatkan potongan.

Harga buyback dari emas perhiasan sendiri juga mengikuti harga emas perhiasan pada hari Anda menjualnya, bukan saat Anda membeli emas.

Jika Anda ingin membeli emas perhiasan, Anda bisa mengunjungi Toko Emas Semar Nusantara yang menyediakan berbagai koleksi emas mulai dari 24 karat, 17 karat hingga 10 karat.

Tentunya ada perbedaan harga dari tiap kadar emas yang dijual. Cek harga terbaru emas perhiasan 24 karat hari ini Selasa, 19 Maret 2024 di Semar Nusantara, berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x