Tanpa Download DANA Paylater, Ini Cara Pinjam Uang di DANA Bayar Nanti Langsung Cair Mulai 100 Ribu

- 13 Maret 2024, 17:35 WIB
Cara pinjam uang di DANA bayar nanti tanpa paylater langsung cair mulai 100 ribu.
Cara pinjam uang di DANA bayar nanti tanpa paylater langsung cair mulai 100 ribu. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak informasi cara download DANA paylater bisa pinjam uang di DANA bayar nanti langsung cair ke e-wallet mulai 100 ribu, ikuti cara berikut ini.

Saat ini banyak masyarakat yang tengah mencari informasi link dan cara download aplikasi DANA Paylater. Di sosial media pun beredar beberapa akun yang mengatas namakan DANA Paylater.

Seperti namanya, aplikasi DANA Paylater dipercaya bisa digunakan untuk pinjam uang dan kemudian melakukan pembayaran nanti.

Namun perlu diketahui bahwa saat ini aplikasi DANA tidak memiliki aplikasi lain seperti DANA Paylater yang banyak dicari masyarakat di Play Store atau App Store.

Baca Juga: BLT Rp 2,4 Juta Cair ke UMKM Bukan BPUM 2024, Cek Penerima Pakai KTP Login Tanpa Link BRI eform.bri.co.id

Jika masyarakat ingin pinjam uang di DANA bisa dilakukan dengan mengikuti beberapa cara yang dijelaskan di akhir artikel ini.

Pengajuan pinjam uang di DANA bisa bayar nanti tanpa perlu repot menggunakan DANA Paylater. Mengingat aplikasi DANA Paylater tidak tersedia saat ini.

Pinjam uang di DANA juga bisa dilakukan tanpa perlu upgrade akun Premium dengan menggunakan KTP dan foto selfie, namun bisa dilakukan dengan menggunakan fitur Minta Uang.

Fitur Minta Uang ini merupakan fitur untuk mendapatkan saldo DANA dari teman dengan cara memintanya dengan sejumlah nominal.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah