Login cekbansos.kemensos.go.id 2024, Cek Bantuan PKH Bulan Maret 2024 Kapan Cair dan Nomor WA Pengaduan

- 8 Maret 2024, 15:15 WIB
Ilustrasi. Cara cek bantuan PKH bulan Maret 2024 kapan cair dengan login ke link cekbansos.kemensos.go.id dan nomor WA pengaduan PKH.
Ilustrasi. Cara cek bantuan PKH bulan Maret 2024 kapan cair dengan login ke link cekbansos.kemensos.go.id dan nomor WA pengaduan PKH. /Berita DIY/MR Firmansyah

BERITA DIY - Login link cekbansos.kemensos.go.id 2024 untuk cek bantuan PKH bulan Maret 2024 kapan mulai cair dan nomor WA pengaduan PKH.

Bantuan sosial (bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) masih terus diberikan oleh pemerintah di bulan Maret 2024 ini.

Masyarakat miskin yang terdaftar sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos bisa melakukan cek penerima dengan cara yang ada dalam artikel ini.

Sebagai informasi, bansos PKH di bulan Maret merupakan pencairan terakhir untuk Tahap 1 2024 yang sudah dimulai sejak bulan Januari 2024.

Baca Juga: Kabar Gembira! Pemilik KKS BNI dan BRI Buruan Cek Rekening karena BPNT Tahap 2 Sudah Cair

Sejumlah daerah dikabarkan telah menyalurkan bansos PKH kepada tujuh kategori penerima mulai dari ibu hamil, balita, lansia, penyandang disabilitas dan anak sekolah.

Beberapa daerah yang sudah menyalurkan bansos PKH tersebut diantaranya adalah Kabupaten Batanghari dan Kabupaten Biak Numfor, Papua.

Penyaluran bansos PKH ini dilakukan melalui kantor pos dan bank himbara seperti Bank Rakyat Indonesia atau BRI.

Jika Anda belum mendapatkan bansos PKH maka Anda bisa menunggu pencairan bantuan hingga akhir bulan Maret 2024 ini dan pastikan terdaftar sebagai penerima dengan cara sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x