Pinjaman Online 5 Juta Tenor 12 Bulan dari BRI Bunga Rendah, Ajukan Modal KTP Lewat HP ke SINI

- 8 Maret 2024, 13:00 WIB
Ilustrasi - Pinjaman online Rp 5 juta tenor 12 bulan dari BRI dengan bunga rendah. Segera ajukan modal KTP lewat HP ke sini.
Ilustrasi - Pinjaman online Rp 5 juta tenor 12 bulan dari BRI dengan bunga rendah. Segera ajukan modal KTP lewat HP ke sini. /Tangkap layar Instagram.com/@kemesosri

BERITA DIY - Simak informasi pinjaman online Rp 5 juta tenor 12 bulan dari BRI dengan bunga rendah. Ajukan modal KTP lewat HP ke aplikasi berikut.

Saat ini banyak yang cari informasi pinjaman online terpercaya dengan bunga rendah. Yuk temukan jawabannya dalam ulasan ini.

Ketahui, Bank BRI melalui anak perusahaannya menyediakan pinjaman online Pinang Flexi yang bisa ajukan lewat HP hanya bermodal KTP.

Pinjaman online BRI tersebut terpercaya karena sudah berizin dan diawasi OJK. Bunga pun rendah hanya 1,24 persen per bulan.

Baca Juga: 3 Menit Cair, Pinjaman Online Saldo DANA 100 Ribu-2 Juta Tanpa KTP, Cara Ini Tak Perlu Akun DANA Premium

Anda bisa ajukan pinjaman online Rp 5 juta dengan tenor 12 bulan melalui penawaran tersebut.

Sebab, plafon pinjaman online BRI Pinang Flexi mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta. Sedangkan untuk tenornya sampai dengan 18 bulan.

Tenang saja, pinjaman online BRI ini tanpa jaminan, jadi tak perlu menyiapkan BPKB kendaraan atau lainnya.

Diklaim uang pinjaman bisa cair dalam waktu singkat hanya 15 menit ke rekening Bank BRI atau Bank Raya milik para peminjam.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x