Selamat Anda Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu dari Pemerintah jika Muncul Tanda Ini, Cek di Sini Pakai HP

- 5 Maret 2024, 17:07 WIB
Selamat Anda dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah jika muncul tanda ini. Simak cara daftar online di HP.
Selamat Anda dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah jika muncul tanda ini. Simak cara daftar online di HP. /PIXABAY/Iqbal Nuril Anwar

BERITA DIY - Selamat Anda dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah jika muncul tanda di bawah ini. Simak cara cek online daftar penerima pakai HP di bawah ini.

Kabar bahagia untuk seluruh masyarakat Indonesia. Pemerintah membagikan saldo DANA gratis hingga Rp 700 ribu untuk warga yang memenuhi syarat.

Namun saldo DANA gratis ini tidak bisa diklaim begitu saja. Ada beberapa tahap yang harus dilalui oleh masyarakat jika ingin dapat bantuan ini.

Selain itu, pemerintah juga melakukan seleksi terhadap siapa saja yang berhak dapat salo DANA gratis Rp 700 ribu ini karena terbatasnya kuota penerima bantuan ini.

Baca Juga: Link Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu Bukan DANA Kaget Hari Ini Senin 4 Maret 2024 dari Google dan Pemerintah

Saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah ini hanya bisa didapatkan oleh masyarakat yang mendapatkan tanda berupa adanya insentif Rp 70 0ribu yang ada di dashboard Kartu Prakerja mereka.

Untu mendapatkan tanda tersebut, masyarakat harus daftar Kartu Prakerja 204 sampai lolos seleksi dan mengikuti semua tahapan hingga selesai.

Berikut ini cara daftar Kartu Prakerja 2024:

1. Buat akun di www.prakerja.go.id di menu "Daftar Sekarang"

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x