ALHAMDULILLAH UMKM Bisa Dapat BLT 750 Ribu Sebelum Puasa Ramadhan 204, Cek di Sini Bukan Eform BPUM BRI

- 1 Maret 2024, 15:31 WIB
UMKM yang bisa dapat BLT Rp 750 ribu sebelum puasa Ramadhan 2024, cara cek online daftar penerima tanpa Eform BPUM BRI di eform.bri.co.id.
UMKM yang bisa dapat BLT Rp 750 ribu sebelum puasa Ramadhan 2024, cara cek online daftar penerima tanpa Eform BPUM BRI di eform.bri.co.id. /KabarJoglosemar.com/Philipus Jehamun

BERITA DIY - Alhamdulillah UMKM bisa dapat BLT Rp 750 ribu sebelum puasa Ramadhan 2024 ini. Segera cek online nama penerima melalui link resmi di bawah ini, bukan Eform BPUM BRI di eform.bri.co.id.

Sebentar lagi, umat Islam di Indonesia akan menyambut bulan suci Ramadhan 2024 dan melaksanakan ibadah puasa. Tak sedikit pelaku UMKM yang kebanjiran order menjelang Lebaran idul Fitri tahun ini.

Ada juga pelaku UMKM yang tidak bisa menjual barang dadangannya sebagai modal untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama puasa Ramadhan 2024.

Selain itu, ada juga pelaku UMKM yang berharap bisa dapat bantuan dari pemerintah melalui bansos atau BLT sebelum puasa Ramadhan 2024.

Baca Juga: Selamat UMKM Harus Ambil BLT Rp 3 Juta jika Dapat Surat Undangan Ini, Cek di Sini Bukan BPUM eform.bri.co.id

Sayangnya, program Banpres dari KemenKopUKM RI sudah tidak cair sejak 2022 lalu, sehingga pelaku UMKM sudah tidak bisa cek penerima BLT Rp 750 ribu lewat Eform BPUM BRI di eform.bri.co.id.

Berdasarkan pantauan Berita DIY, Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id saat ini hanya dimanfaatkan oleh pihak bank untuk mengajukan pendaftaran rekening secara online.

Lantas, apakah ada BLT yang bisa didapatkan oleh pelaku UMKM sebelum puasa Ramadhan 2024? Bagaimana cara cek penerimanya? Simak informasinya di sini.

BLT Rp 750 Ribu Cair Sebelum Puasa Ramadhan 2024

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x