UMKM Ini Bisa Dapat Uang BLT Rp 2,4 Juta Maret 2024, Cek NIK KTP Ke Sini Bukan BPUM 2024 BRI Eform.bri.co.id

- 29 Februari 2024, 16:44 WIB
Ilustrasi - Cek NIK KTP ke sini bukan BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id, UMKM ini bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta Maret 2024.
Ilustrasi - Cek NIK KTP ke sini bukan BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id, UMKM ini bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta Maret 2024. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Simak informasi UMKM ini bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta Maret 2024. cek NIK KTP ke sini bukan BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id.

BPUM 2024 kapan cair serta cara cek penerima di BRI eform.bri.co.id kini masih banyak ditanyakan oleh UMKM.

Ketahui UMKM bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta tanpa BPUM 2024, cek NIK KTP ke sini bukan BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id.

Banpres BPUM atau BLT UMKM merupakan bansos yang disalurkan oleh Kemnkop UKM kepada pelaku usaha kecil mikro untuk meringankan beban karena dilanda pandemi Covid 19.

Baca Juga: UMKM Input NIK KTP ke Link Ini Agar BLT Rp 2 Juta Non BPUM BRI eform.bri.co.id Cair Maret 2024, DAFTAR Kesini

UMKM bisa dapat BPUM karena sebelumnya telah mendaftar sebagai penerima di laman resmi BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id.

Ketentuan agar bisa dapat bansos BPUM adalah UMKM pemilik NIK KTP, SKU, bukan golongan ASN/PNS serta sedang tidak menerima pinjaman dari perbankan atau KUR.

UMKM bisa daftar Banpres BPUM secara online lewat HP pakai NIK KTP ke laman BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id.

Nantinya UMKM yang terdata sebagai penerima BPUM akan dapat bantuan uang BLT Rp 2,4 juta cair melalui rekening BNI BRI.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x