Pemilik UMKM Dapat Notif Ini Tanpa BPUM 2024 Terima Rp 700 Ribu Tak Perlu Cek Penerima eform.bri.co.id

- 29 Februari 2024, 23:17 WIB
Ilustrasi - Bantuan 700 ribu cair ke pemilik NIK KTP UMKM tanpa BPUM 2024 tak perlu cek penerima eform.bri.co.id.
Ilustrasi - Bantuan 700 ribu cair ke pemilik NIK KTP UMKM tanpa BPUM 2024 tak perlu cek penerima eform.bri.co.id. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Kabar baik, pemiik UMKM yang dapat notifikasi di link ini tanpa BPUM 2024 bisa dapat Rp 700 ribu tak perlu cek penerima eform.bri.co.id.

Cek penerima BPUM Eform BRI menjadi cara untuk mengetahui apakah NIK KTP terdaftar sebagai penerima bantuan Rp 2,4 juta atau Rp 1,2 juta untuk usaha mikro.

Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) adalah bantuan yang diberikan kepada pemilik usaha mikro pada masa Pandemi Covid-19.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk UMKM atau biasa dikenal BLT UMKM ini awalnya cair sebesar Rp 2,4 juta untuk setiap pemilik usaha yang terdaftar di eform.bri.co.id.

Baca Juga: Pemilik NIK KTP Ini Dapat BLT Non BPUM 2024 Rp 2,4 Juta Tanpa Cek Penerima eform.bri.co.id

Cek penerima BPUM 2024 eform.bri.co.id apakah masih ada? Jawabannya sudah tidak bisa dilakukan.

Pemerintah menghentikan penyaluran BPUM di tahun 2024 karena pemilik usaha mikro dianggap sudah bisa bertahan atau survive pasca Pandemi.

Tenang, pemilik UMKM yang masih berharap BPUM 2024 kapan dibuka bisa mendapatkan bantuan dari Program Kartu Prakerja 2024.

Selamat untuk pemilik UMKM yang sudah daftar atau gabung Kartu Prakerja Gelombang 63 dan mendapatkan notifikasi lolos di email, SMS, dan perubahan dashboard www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x