Pinjaman Uang Non KUR 2024, Ini Cara Pinjam Uang di Bank BRI Online, Cair ke Rekening Rp 20 Juta Tanpa Jaminan

- 27 Februari 2024, 21:35 WIB
Info Pinjaman uang non KUR 2024. Cek cara pinjam uang di Bank BRI online, pinjaman langsung cair ke rekening Rp 20 juta.
Info Pinjaman uang non KUR 2024. Cek cara pinjam uang di Bank BRI online, pinjaman langsung cair ke rekening Rp 20 juta. /Ilustrasi. Facebook.com/@Tiyas Alesa

 

BERITA DIY - Berikut informasi pinjaman uang non KUR 2024. Cek cara pinjam uang di Bank BRI online, pinjaman langsung cair ke rekening Rp 20 juta tanpa jaminan.

Meskipun Pinjaman KUR BRI 2024 sedang menjadi perbincangan, kali ini ada informasi mengenai cara meminjam uang secara online di Bank BRI.

Terlebih lagi, proses peminjaman ini tidak memerlukan kunjungan ke kantor cabang terdekat, melainkan dapat dilakukan melalui smartphone, dengan dana pinjaman langsung dicairkan.

Selain itu, Bank BRI tidak mensyaratkan jaminan untuk program ini, dan dana akan langsung dicairkan ke saldo rekening.

Baca Juga: Uang Rp 2,4 Juta untuk UMKM Bukan dari BPUM BRI eform.bri.co.id Cair per Februari, YUK Daftarkan NIK KTP

Namun, pinjaman tersebut memiliki batas maksimum sebesar Rp20 juta saja; jika ingin meminjam lebih besar, disarankan untuk mengambil program Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Pinjaman online dari BRI, secara umum, mudah diakses, tetapi juga lebih sulit disetujui jika tidak memenuhi ketentuan yang berlaku dari BRI.

Untuk memastikan agar pinjaman non KUR dapat disetujui dan dana dicairkan ke rekening, perhatikan penjelasan berikut ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x