Insentif Kartu Prakerja Gelombang 63 Kapan Cair? Ini Jadwal dan Cara Cek Hasil Seleksi di www.prakerja.go.id

- 26 Februari 2024, 18:00 WIB
Ilustrasi - Insentif Kartu Prakerja gelombang 63 kapan cair? Cek jadwal dan cara cek hasil seleksi di www.prakerja.go.id.
Ilustrasi - Insentif Kartu Prakerja gelombang 63 kapan cair? Cek jadwal dan cara cek hasil seleksi di www.prakerja.go.id. /Tangkap Layar Facebook/Adi Slamet

BERITA DIY - Ketahui insentif Kartu Prakerja gelombang 63 kapan cair lengkap dengan cara cek hasil seleksi di www.prakerja.go.id.

Menjelang penutupan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 63 banyak masyarakat yang mulai mencari informasi jadwal pencairan insentif kapan cair.

Informasi cara cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 63 di www.prakerja.go.id pun banyak dicari masyarakat dan dapat dilihat di akhir artikel ini.

Sebagai informasi pendaftar Kartu Prakerja geloombang 63 yang lolos seleksi nantinya akan mendapatkan insentif sebesar Rp700 ribu yang terdiri atas insentif pasca pelatihan dan insentif pengisian survei.

Baca Juga: Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja 2024 Gelombang 63 di Sini, Cek Tanda Ini Pasti Lolos Dapat Rp 4,2 Juta

Dilansir dari laman prakerja.go.id, penerima Kartu Prakerja gelombang 63 baru akan menerima insentif mencari kerja setelah melakukan langkah sebagai berikut.

  • Menyelesaikan pelatihan dan menerima sertifikat pelatihan
  • Memberikan ulasan dan rating pelatihan di dashboard
  • Telah menyambungkan nomor rekening bank atau e-money di www.prakerja.go.id
  • Nomor rekening bank atau e-money yang didaftarkan telah tervalidasi

Setelah melakukan langkah-langkah tersebut nantinya penerima Kartu Prakerja bakal mendapatkan jadwal pencairan insentif dan insentif akan langsung cair ke e-wallet atau rekening bank.

Pencairan insentif ke rekening membutuhkan waktu sekitar 3-5 hari sejak penjadwalan insentif muncul di dashboard akun.

Baca Juga: Pengumuman Hasil Seleksi Petugas Haji 2024 PPIH Arab Saudi 1445 H Diundur Sampai Kapan? Ini Kata Kemenag

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x