KUR BRI 2024 50 Juta Cair Tanpa Jaminan Apakah Masih Ada? Ini Tabel Angsuran dan Cara Daftar Online

- 25 Februari 2024, 11:33 WIB
KUR BRI 2024 Rp 50 juta cair tanpa jaminan apakah masih ada? Simak syarat pinjaman KUR BRI, tabel angsuran dan cara daftar online.
KUR BRI 2024 Rp 50 juta cair tanpa jaminan apakah masih ada? Simak syarat pinjaman KUR BRI, tabel angsuran dan cara daftar online. /Instagram.com/@posindonesia.ig/Edited BERITADIY IRSA ARDIA

BERITA DIY - Simak informasi KUR BRI 2024 Rp 50 juta cair tanpa jaminan apakah masih ada, tabel angsuran dan cara daftar online pada ulasan berikut.

Program pinjaman KUR BRI ini masih ada. KUR BRI merupakan pinjaman usaha yang banyak diminati karena terkenal dengan bunga sangat rendah. 

Bunga KUR BRI 2024 hanya 6 persen per tahun. Sedangkan, jangka waktu angsuran atau tenor bisa dipilih sampai 60 bulan atau 5 tahun.

Tak hanya itu aja yang membuat banyak orang minat dengan KUR BRI, yakni ada jenis pinjaman tanpa jaminan dengan limit sampai Rp 100 juta.

Jenis KUR BRI yang dimaksud adalah KUR Mikro Bank BRI. Bagi pemilik usaha yang ingin pinjam uang Rp 50 juta tanpa jaminan bisa ajukan jenis KUR BRI 2024 tersebut.

Baca Juga: Syarat Pengajuan KUR BRI 2024, Bisa Pinjam Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Diangsur 60 Bulan Rp 1 Jutaan

Cara daftar online KUR BRI 2024

Pengajuan KUR BRI bisa dilakukan offline di kantor Bank BRI terdekat. Selain itu bisa juga daftar online dengan login di kur.bri.co.id, berikut caranya:

1. Buka link kur.bri.co.id.

2. Buat akun bagi yang belum meliliki atau login ke akun yang sudah terdaftar.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x