Buka www.prakerja.go.id, Daftar Akun Kartu Prakerja Gelombang 63 Sudah DIBUKA: Kriteria Ini Dapat Rp 4 Juta

- 23 Februari 2024, 13:50 WIB
Buka www.prakerja.go.id, link daftar akun Kartu Prakerja Gelombang 63 yang sudah dibuka, bagi kriteria berikut ini bisa dapat Rp 4 juta.
Buka www.prakerja.go.id, link daftar akun Kartu Prakerja Gelombang 63 yang sudah dibuka, bagi kriteria berikut ini bisa dapat Rp 4 juta. /Tangkapan layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Segera buka www.prakerja.go.id, link daftar akun Kartu Prakerja Gelombang 63 yang sudah dibuka, bagi kriteria berikut ini bisa dapat Rp 4 juta.

Kartu Prakerja Gelombang 63 menjadi salah satu program pemerintah yang cukup dinantikan oleh masyarakat.

Sebagaimana diketahui Gelombang 63 sendiri merupakan gelombang seleksi peserta pertama untuk tahun 2024 ini.

Hal tersebutlah yang tentunya membuat informasi kapan program Kartu Prakerja Gelombang 63 resmi dibuka menjadi ditunggu-tunggu.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja 2024 Gelombang 63, Ini Syarat Lolos Dapat Rp4 Juta dan Prediksi Jadwal Kapan Dibuka

Meski hingga saat artikel ini masih belum ada pengumuman resmi bahwa seleksi telah dibuka, namun sebenarnya sudah bisa melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu.

Dengan daftar akun terlebih dahulu, maka ketika Gelombang 63 resmi dibuka maka hanya perlu melakukan gabung gelombang seleksi saja.

Untuk daftar akun Kartu Prakerja 2024 Gelombang 63 tersebut dapat dilakukan melalui link www.prakerja.go.id.

Perlu diketahui juga meskipun hanya sebatas untuk daftar akun, namun tetap harus ada sejumlah kriteria yang juga perlu dipenuhi.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x