Pinjam Saldo DANA Bayar Nanti Tanpa Paylater, Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair ke E-Wallet

- 22 Februari 2024, 21:35 WIB
Pinjam saldo DANA bayar nanti tanpa paylater, pinjaman 500 ribu bisa langsung cair ke e-wallet, ini caranya.
Pinjam saldo DANA bayar nanti tanpa paylater, pinjaman 500 ribu bisa langsung cair ke e-wallet, ini caranya. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @dana.id

BERITA DIY - Simak informasi pinjam saldo DANA bayar nanti tanpa paylater, bisa ajukan pinjaman 500 ribu langsung cair ke e-wallet ini cara lengkapnya.

Pengajuan pinjaman secara online kian hari kian banyak diminati dan dicari. Banyak warganet yang membandingkan cara pinjam uang secara online dari satu aplikasi ke aplikasi lain.

Salah satu pengajuan pinjaman yang banyak dicari adalah pinjaman 500 ribu yang bisa langsung cair ke e-wallet seperti e-wallet DANA.

Sebenarnya cara pinjam saldo DANA sebesar 500 ribu dapat dilakukan dengan mudah. Cicilannya pun bisa dibayar nanti tanpa paylater.

Baca Juga: Saldo DANA 600 Ribu Gratis Langsung Cair dari Pemerintah Modal KTP dan KK, Ini Caranya

Hal ini mengingat aplikasi DANA saat ini belum memiliki fitur Paylater yang dapat diggunakan untuk mendapatkan pinjaman atau uang.

Fitur Pinjam Uang di DANA juga mungkin sulit ditemukan karena memang belum tersedia saat ini. Namun proses pinjam saldo DANA hingga 500 ribu tetap bisa dilakukan.

Caranya adalah dengan menggunakan fitur Minta Uang yang ada di halaman utama aplikasi DANA. Fitur ini biasanya digunakan untuk meminta uang atau saldo DANA ke sesama pengguna DANA.

Melalui fitur Minta Uang ini, pengguna e-wallet DANA bisa pinjam saldo DANA ke teman dan bayar nanti tanpa perlu repot ajukan paylater.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x