Daftar Pinjam saldo DANA Bayar Nanti Tanpa Dana Premium, Uang Cair Rp 100 Ribu - Rp 2 Juta Non PayLater 2024

- 22 Februari 2024, 13:45 WIB
Ilustrasi. Cara daftar pinjam saldo DANA bayar nanti tanpa DANA premium, uang cair Rp 100 ribu.
Ilustrasi. Cara daftar pinjam saldo DANA bayar nanti tanpa DANA premium, uang cair Rp 100 ribu. /Tangkap layar Instagram.com/dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara daftar pinjam saldo DANA bayar nanti tanpa DANA premium, uang cair Rp 100 ribu - Rp 2 juta non PayLater 2024.

Ada cara mudah untuk meminjam uang melalui aplikasi dompet digital DANA atau mengajukan pinjaman saldo DANA yang langsung cair tanpa memerlukan KTP.

Berbeda dengan pinjaman online pada umumnya, pinjaman saldo DANA di dompet digital DANA dapat diakses tanpa perlu KTP dan meng-upgrade akun menjadi premium.

Lalu, bagaimana cara meminjam saldo DANA di dompet digital DANA agar langsung cair dan dapat dibayarkan nanti?

Baca Juga: Pinjam DANA KUR BRI 2024 Online di kur.bri.co.id, CAIR Rp 50 Juta Tanpa Jaminan: Ini Simulasi Angsuran 5 Tahun

Dompet digital DANA merupakan salah satu aplikasi yang mempermudah generasi milenial dan Z dalam melakukan berbagai transaksi secara online.

Berbagai fasilitas dan fitur juga disediakan oleh dompet digital DANA, seperti transfer antar bank, pembayaran tagihan, dan pinjaman saldo DANA.

Layanan pinjaman saldo DANA inilah yang seringkali dicari oleh sebagian pengguna dompet digital tersebut karena memudahkan fleksibilitas pembayaran cashless.

Cara Pinjam Saldo DANA Tanpa Dana Premium

Adapun cara meminjam saldo DANA di dompet digital DANA tidaklah rumit. Berbeda dengan pinjaman online lainnya, pinjaman uang di DANA dilakukan dengan membagikan link atau kode QR.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x