Ada yang Lagi Sebar Link DANA Kaget Hari Ini nih! Yuk Sikat Saldo DANA Gratis 100 Ribu Sebelum Melayang

- 22 Februari 2024, 10:30 WIB
Link DANA Kaget hari ini Kamis 22 Februari 2024 yang lagi disebar dan cara sikat saldo DANA gratis Rp 100 ribu segera sebelum melayang.
Link DANA Kaget hari ini Kamis 22 Februari 2024 yang lagi disebar dan cara sikat saldo DANA gratis Rp 100 ribu segera sebelum melayang. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Hore! Ada yang lagi sebar link DANA Kaget hari ini, nih! Yuk sikat dan kumpulkan saldo DANA gratis hingga Rp 100 ribu segera sebelum melayang, di sini.

Hari ini, Kamis, 22 Februari 2024, Berita DIY kembali menyebar link DANA Kaget terbaru yang baru saja dibuat dan berbeda dengan kemarin, untuk para pembaca setia.

Link DANA Kaget hari ini bisa langsung disikat untuk klaim dan mengumpulkan saldo DANA gratis hingga Rp 100 ribu sesegera mungkin sebelum melayang.

Apalagi, link DANA Kaget hari ini hanya berlaku selama 24 jam, terhitung mulai Kamis, 22 Februari 2024 hingga Jumat, 23 Februari 2024.

Baca Juga: Cara Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Modal KTP Dapat Uang 700 Ribu Tanpa Aplikasi, KLIK Link Ini

Tak hanya itu, saldo DANA gratis ini juga hanya dibatasi untuk 50 akun pertama. Oleh sebab itu, yuk sikat segera sebelum melayang.

Sebelum itu, ketahui terlebih dahulu bahwa link DANA Kaget hari ini yang disediakan oleh Berita DIY ini adalah asli, bukan tautan palsu yang mengarah ke kejahatan tertentu.

Masyaakat juga harus waspada terhadap segara jenis penyalahgunaan data diri yang bisa didapatkan melalui link atau tautan tertentu yang disebar di internet.

Link DANA Kaget hari ini yang asli menggunakan awalan link (dot) dana (dot) id (garis miring) kaget, kemudian diikuti dengan karakter khusus yang berbeda setiap harinya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x