Cara Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Modal KTP Dapat Uang 700 Ribu Tanpa Aplikasi, KLIK Link Ini

- 21 Februari 2024, 12:04 WIB
Cara klaim saldo DANA gratis dari pemerintah modal KTP dapat uang Rp 700 ribu tanpa aplikasi bisa langsung cair.
Cara klaim saldo DANA gratis dari pemerintah modal KTP dapat uang Rp 700 ribu tanpa aplikasi bisa langsung cair. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @dana.id

BERITA DIY - Simak cara klaim saldo DANA gratis dari pemerintah modal KTP dapat uang Rp 700 ribu tanpa aplikasi bisa langsung cair tanpa aplikasi, klik link di bawah ini.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan saldo DANA gratis hingga jutaan rupiah cuma modal HP dan bisa dibelanjakan layaknya uang tunai.

Beberapa di antaranya adalah klaim link DANA Kaget, ikut program dari pemerintah, isi Google Survei Berhadiah, sampai ikut giveaway di media sosial.

Salah satu yang bisa dilakukan adalah klaim saldo DANA gratis dari pemerintah dengan ikut program Kartu Prakerja 2024 yang akan dibuka tahun ini.

Baca Juga: SIKAT Link DANA Kaget Hari Ini Rabu 21 Februari 2024, Kumpulkan Saldo DANA Gratis 100 Ribu Tanpa Syarat

Program Kartu Prakerja 2024 bisa mendatangkan bantuan dengan total nilai manfaat Rp4,2 juta, dengan rincian Rp3,5 juta digunakan untuk membeli pelatihan, dan Rp 700 ribu sisanya bisa cair dalam bentuk uang tunai.

Cara daftar Kartu Prakerja 2024 bisa dilakukan lewat HP tanpa aplikasi tambahan dengan klik link resmi www.prakerja.go.id secara online.

Berikut tahapan-tahapan pendaftaran Kartu Prakerja 2024 sampai dapat saldo DANA gratis dari pemerintah modal KTP dapat uang Rp 700 ribu tanpa aplikasi:

1. Kunjungi link www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x