Ingin Pinjam Slado DANA Tanpa Ribet? Coba Upgrade DANA Premium 2024, Uang Langsung Cair Tanpa KTP dan PayLater

- 21 Februari 2024, 13:30 WIB
Cara pinjam uang di DANA premium 2024, saldo DANA Rp 500 ribu langsung cair tanpa KTP.
Cara pinjam uang di DANA premium 2024, saldo DANA Rp 500 ribu langsung cair tanpa KTP. /Tangkap layar aplikasi DANA

BERITA DIY - Ingin pinjam saldo DANA tanpa ribet? Coba upgrade akun DANA premium 2024, maka uang bisa langsung cair tanpa KTP dan PayLater, ini dia caranya!

DANA premium 2024 adalah akun pengguna DANA yang telah melewati verifikasi dua langkah, yaitu Verifikasi Biometrik dan Verifikasi Identitas.

Di dalam fitur DANA premium, tersedia pinjaman saldo DANA yang dapat Anda manfaatkan tanpa harus menyertakan KTP dan PayLater.

Dengan fitur ini, Anda dapat meminjam saldo DANA hingga Rp 500 ribu tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan atau pihak penyedia PayLater.

Baca Juga: Klaim Langsung Cair Saldo Dana Gratis 100 Ribu dari Pemerintah Pakai KTP dan KK jika Lolos Program Bantuan Ini

Pinjaman Anda juga dapat langsung cair tanpa menunggu lama. Keuntungan lain dari DANA premium 2024 adalah Anda tidak perlu khawatir terjerat hutang dengan bunga yang tinggi.

Pinjaman saldo DANA ini bukan berasal dari pihak DANA langsung, melainkan dari pengguna DANA lainnya yang Anda kenal, seperti keluarga, teman, atau kerabat.

Anda dapat membuat perjanjian dengan mereka tentang syarat dan ketentuan pinjaman, seperti besaran bunga, jangka waktu, dan cara pembayaran.

Adapun fitur yang dapat Anda manfaatkan untuk meminjam saldo DANA ini adalah Minta Uang, fitur terbaik untuk meminjam uang kepada pengguna lainnya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x