Daftar Pinjaman Online BRI Langsung Cair Tanpa Jaminan di Pinang Flexi Pinjam Uang hingga Rp25 Juta Modal KTP

- 21 Februari 2024, 12:20 WIB
Daftar pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan di Pinang Flexi pinjam uang hingga Rp25 juta cuma modal KTP.
Daftar pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan di Pinang Flexi pinjam uang hingga Rp25 juta cuma modal KTP. /Tangkapan layar bankraya.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online BRI langsung cair, pinjaman BRI tanpa jaminan, pinjaman online BRI Ceria non KUR, dan daftar pinjaman bank BRI.

Simak informasi daftar pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan di Pinang Flexi pinjam uang hingga Rp25 juta modal KTP.

Apakah bank BRI memberi pinjaman online menjadi pertanyaan yang banyak dicari tahu oleh nasabah PT Bank Rakyat Indonesia.

Kabar baiknya adalah BRI memang menyediakan layanan pinjaman online. Bahkan ada beberapa fasilitas Pinjol resmi dari BRI yang sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Baca Juga: Bisa Bayar Nanti, Pinjam Saldo DANA Rp 100 Ribu Tanpa KTP PayLater Pinjaman Online Cara Pinjam Uang di DANA

Bagi yang sedang butuh dana mendesak pinjaman online BRI Pinang Flexi bisa menjadi solusi. Sebab pinjam uang bisa didapatkan secara mudah dan cepat.

Pinang Flexi menyediakan plafon pinjaman mulai Rp500 ribu sampai Rp25 juta yang bisa langsung cair tanpa jaminan.

Kemudian bagi yang memenuhi syarat bisa mendapatkan pinjaman online BRI dengan bunga 1.24 persen dan tenor hingga 18 bulan.

Tetapi perlu diingat bahwa pinjaman online BRI Pinang Flexi ini khusus disediakan bagi karyawan atau pegawai yang berpayroll BRI dan Bank Raya saja.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x