Klaim Saldo DANA Gratis 2 Juta Hari Ini Bukan dari Google dan Pemerintah, Begini Caranya agar Langsung Cair

- 19 Februari 2024, 10:05 WIB
Cara klaim saldo DANA gratis Rp 2 juta hari ini, Senin, 19 Februari 2024 bukan dari Google dan pemerintah agar langsung cair.
Cara klaim saldo DANA gratis Rp 2 juta hari ini, Senin, 19 Februari 2024 bukan dari Google dan pemerintah agar langsung cair. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak cara klaim saldo DANA gratis Rp 2 juta hari ini, bukan dari Google dan pemerintah, beserta caranya agar langsung cair, di sini.

Hari ini, Senin, 19 Februari 2024, Berita DIY akan membagikan tips untuk mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp 2 juta bukan dari Google, pemerintah, maupun link DANA Kaget.

Saldo DANA gratis Rp 2 juta ini bisa didapatkan melalui sebuah aplikasi media sosial yang saat ini sedang trending di kalangan anak muda, serta bisa diklaim hanya menggunakan HP atau PC.

Jika semua syarat sudah terpenuhi, maka saldo DANA gratis Rp 2 juta akan langsung cair ke akun E-Wallet atau dompet digital begitu proses klaim beres.

Baca Juga: Sambil Jalan Kaki Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah di Sini, Total Bantuan Rp4.200.000 Tanpa Aplikasi

Bahkan, pengguna aplikasi DANA tidak perlu meng-upgrade aplikasi atau akun mereka ke versi premium dengan verifikasi KTP.

Cara Kliam Saldo DANA Gratis Rp 2 Juta bukan dari Google dan Pemerintah

Berikut tahap-tahap untuk klaim saldo DANA gratis Rp 2 juta bukan dari Google dan pemerintah, namun melalui aplikasi TikTok.

1. Pastikan bisa melakukan siaran langsung di TikTok

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x